Bentrokan antara Kelompok Kupang dan para pendekar PSHT di tanggerang
Bentrokan antara Kelompok Kupang dan para pendekar PSHT di Tanggerang.

sergap.id, KUPANG – Bentrok antara Kelompok Kupang versus kelompok silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) terjadi di depan Rumah Sakit Umum (RSU) Sitanala di Jalan dokter Sitanala, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Rabu (31/3/2021) malam.

Sekira pukul 19.00 WIB, aparat Polsek Neglasari dan Polres Metro Tangerang bersama Satpol PP dan TNI datang ke TKP untuk meredakan situasi.

Pertikaian dua kelompok yang diawali cekcok mulut itu menyebabkan arus lalu lintas di jalan Sintanala macet parah.

Dalam keributan ini ada 4 korban, 1 dari PSHT dan 3 dari kelompok Kupang. Seluruh korban menderita luka bacok dan kini sedang dirawat di rumah sakit.

Kasubbag Humas Polrestro Tangerang, Kompol Abdul Rohim, menegaskan, bentrok kelompok Kupang dan PSHT tersebut disebabkan kesalahpahaman hingga kelompok PSHT diserang.

“Korban ada empat orang. Tiga dari kelompok Kupang, yakni Isak Lola, Martin S Adu, dan Mikodemus. Sementara, dari kelompok PSHT korban bernama Rino Bani,” ujar Rohim seperti dikutip SERGAP dari Sindo News, Kamis (1/4/2021).

Bentrok berlangsung sekitar 30 menit. Saat dilaporkan pada pukul 18.30 WIB, petugas langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Sekitar pukul 19.00 WIB, pihak kepolisian baik Polsek Neglasari maupun Polrestro Tangerang datang dan meredakan situasi. Seluruh korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan perawatan. Semuanya dirawat,” pungkas Rohim. (rd/sn)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here