Pelaku telah ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Pelaku telah ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

sergap.id, LARANTUKA – Dunia pendidikan kembali tercoreng dengan perilaku SW, oknum guru SMKN 1 Watowiti, Kabupaten Flores Timur (Flotim), yang tega merudupaksa siswinya sendiri, sebut saja Bunga.

Akibat perbuatan bejat tersebut, siswi umur 16 tahun itu mengalami pendarahan dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Awalnya, SW menyatakan cintanya kepada Bunga. Setelah itu, SW bertandang  ke rumah Bunga dengan alasan mengerjakan tugas sekolah.

Alih-alih mengerjakan tugas, ternyata korban yang masih di bawah umur itu diajak masuk ke kamar. Singkat cerita, korban pun digagahi.

Seminggu berselang, korban mengalami pendarahan hebat dan harus dilarikan ke rumah sakit, dan di rumah sakit inilah, korban mengakui apa yang diperbuat oleh SW.

Tak terima dengan perbuatan SW, keluarga korban pun melaporkan SW ke polisi.

Peristiwa pilu ini terjadi pada Oktober 2021 kemarin.

Kapolres Flores Timur AKBP. I Gusti Putu  Suka  Arsa, S.I.K., melalui Kasi Humas Ipda. Sanusi Anwar membenarkan kejadian  tersebut.

“Tersangkanya sudah kami tahan, sambil menunggu proses hukum lebih lanjut”, ujar Anwar kepada wartawan, Sabtu (13/11/21). (mr/mr)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here