Kasat Reskrim Polres Nagekeo, Iptu. Mahdi Ibrahim, SH
Kasat Reskrim Polres Nagekeo, Iptu. Mahdi Ibrahim, SH.

sergap.id, AERAMO – Kasus penyerangan dan pengerusakan rumah milik Petrus Tifu (60), warga Desa Aeramo, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, yang dilakukan oleh Patris Seo cs pada tanggal 18 Desember 2020 terus didalami Polres Nagekeo.

Kapolres Nagekeo, AKBP. Agustinus Hendrik Fai, SH. M. Hum, melalui Kasat Reskrim Polres Nagekeo, Iptu. Mahdi Ibrahim, SH kepada SERGAP ( 12/1/21), menjelaskan, selain telah memeriksa para saksi korban, pihaknya juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Selasa 12 januari 2021.

“Para saksi dan korban sudah kita periksa. Petrus Tivu sebagai korban sudah kita ambil keterangan. Selain itu, Yasinta So’a (55 tahun istri korban) dan Yuni ( 21 tahun anak korban) juga sudah kita ambil keterangan. Para saksi yang kita periksa itu karena pada saat kejadian mereka melihat langsung pelaku yang menyerang dan melakukan  pengerusakan rumah,” ujar Mahdi kepada SERGAP, Selasa (12/1/21).

Menurut Mahdi, setelah korban dan saksi mata diperiksa, pihaknya akan segera melakukan pemeriksaan terhadap para pelaku.

“Karena pelakunya dalam jumlah besar, maka untuk proses penyidikan butuh waktu,” ucapnya.

Mahdi menegaskan, proses hukum kasus ini akan dilakukan hingga tuntas.

“Saya tegaskan, siapa pun dia, dan dari latar belakang manapun, tetap kita proses, karena semua sama di mata hukum. Ya.. hukum harus ditegakkan,” tegasnya.

“Saya pastikan bahwa kasus ini akan dituntaskan, agar tidak menjadi preseden buruk di masyarakat,” pungkasnya. (sg/sg)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here