Pemakaman korban Milka Tuna. Semoga Bahagia di Surga!
Pemakaman korban Milka Tuna. Semoga Bahagia di Surga!

sergap.id, KUPANG –  Pencarian terhadap korban banjir bandang di Kampung Malapedho, Kecamatan Inerie, Kabupaten Ngada, masih terus dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI, Polri, BPBD, dan warga setempat.

Hingga Minggu (5/9/21) malam, korban terakhir, yakni Mikhael Jeckot (43 tahun) belum ditemukan. Semetara Maria Goreti Dhiu (38 tahun) sudah ditemukan pada pukul 10.40 Wita, Sabtu (4/9/21) kemarin. Mikhael dan Maria merupakan pasangan suami istri dan Maria dalam kondisi hamil 5 bulan.

“Tadi kita sisir sepanjang pantai. Korban belum ditemukan,” ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ngada, Ferdin Bura, kepada SERGAP, Minggu (5/9/21) malam.

Menurut Ferdin, pencarian terhadap Mikhael akan dilanjutkan Senin 6 September 2021.

“Kita masih di lokasi kejadian. Pencarian kita lanjutkan besok. Dan, besok itu hari ke tiga, jika belum ditemukan, maka kita akan rapat bersama Basarnas apakah dilanjutkan atau dihentikan,” ujarnya.

Selain Mikhael dan Maria, banjir bandang yang terjadi pada Jumat (3/9/21) malam sekitar pukul 23.11 Wita itu juga menelan korban seorang anak berumur 4 tahun, yakni Milka Tuna. (ps/ps)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here