Kristoforus Sina foto bersama Kapolsek Aesesa, Kasat Pol PP Nagekeo dan salah satu staf Humas Pemkab Nagekeo, Sabtu 17 Agustus 2019.

sergap.id, MBAY – Kristoforus Sina (17), salah satu siswa SMAN 1 Aesesa menarik perhatian peserta upacara HUT RI ke 74 di Lapangan Berdikari, Mbay, Kabupaten Nagekeo, Sabtu (17/8/19).

Pasalnya, siswa asal Kampung Fo’a, Kecamatan Aimere, Kabupaten Ngada ini memiliki postur jangkung dengan tinggi badan mencapai 197 centi meter.

Sina mulai mendapat perhatian peserta upacara dan masyarakat sekitar sejak ia memasuki lapangan upacara.

Banyak siswa dari sekolah lain memintanya untuk foto bersama.

Apalagi ketika upacara bendera dimulai, Sina tampak lebih tinggi dari semua peserta upacara.

Pada upacara tersebut Sina bertindak sebagai Komandan Regu (Danru) dari sekolahnya.

Banyak dari peserta upacara terlihat kurang fokus mengikuti upacara bendera, lantaran terus melirik Sina.

Usai upacara, Sina kembali dikerubuti siswa-siswi dari sekolah lain untuk foto bersama. Bahkan Kasat Pol PP Kabupaten Nagekeo, Elias Tae, pun tak mau ketinggalan.

“Kami foto bareng. Saya kira hanya pak Elias, ternyata banyak yang datang minta foto bareng. Saya jadi malu karena dalam sekejap saja saya jadi perhatian,” beber Sina kepada SERGAP, Sabtu (17/8/19).

“Tadi saya di panggil pak Elias. Saya kaget, ada apa? Saat berjabat tangan, dia tanya saya, adik darimana? Saya jawab, saya orang Aimere. Dia tanya lagi, sekolah dimana? Saya bilang, saat ini saya sekolah di SMAN I Aesesa. Pak Elias tanya lagi, eh… ade kau ni tinggi berapa? Saya jawab tinggi badan saya 197 CM. Dia kaget! Tidak lama dia minta kami foto,” beber pria yang mengaku ingin jadi tentara atau polisi tersebut. (sg/sg)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.