Marianus Sae

sergap.id, JAKARTA – 3,5 juta pemilih di NTT sedang menanti siapa yang bakal diusung PDIP di Pilkada serentak 2018. Saling klaim masing-masing kubu bakal calon membuat pemilih makin penasaran siapa sesungguhnya yang diusung PDIP?

Kabar teranyar menyebutkan, koalisi PDIP – PKB telah menetapkan Bupati Kabupaten Ngada Marianus Sae dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Timor Tengah Selatan Emelia Julia Nomleni alias Emy Nomleni sebagai Cagub dan Cawagub NTT periode 2018 – 2023.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Herman Herry, Anggota DPR RI asal PDIP seperti dilansir koran Timor Express edisi Selasa (7/11/17).

“PDIP sudah memastikan mengusung duet Marianus Sae – Emy Nomleni,” tegas Herman Hery.

“Ini paket bagus dan pasti menang. Paket yang sangat rasional untuk kepentingan rakyat Flobamora. Usia mereka masih cukup muda dan energik untuk bekerja keras bersama rakyat Flobamora,” kata Herman Herry.

Namun Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto memastikan, nama – nama cagub dan cawagub dari PDIP baru akan diumumkan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada tanggal 11 November 2017 mendatang.

“Nanti disampaikan langsung oleh Ibu Mega. Lengkapnya tunggu tanggal mainnya, supaya (biar) ada kejutan,” kata Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/11/17).

Marianus Sae bersama mantan Anggota DPR RI asal PDIP Honing Sany dan Ketua DPW PKB NTT Yucun Lepa (berdiri).

Herman Herry juga membenarkan bahwa deklarasi cagub – cawagub akan diumumkan tanggal 11 November 2017.

“(Untuk NTT) PDIP sudah memastikan mengusung duet Marianus Sae – Emy Nomleni, dan sudah dijadwalkan peresmian pasangan ini di Jakarta tanggal 11 November nanti,”  ujar politisi yang akrab disapa HH itu. (BB/BB)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.