Ir. Emilia Julia Nomleni akrab disapa Emi Nomleni.

sergap.id, KUPANG – Ir. Emilia Julia Nomleni yang akrab disapa Emi Nomleni mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat NTT yang telah mendukungnya maju bersama Marianus Sae, S.Ap sebagai Cagub – Cawagub 2018.

“Salam sejahtera untuk ketong (kita) semua. Terima kasih kepada TUHAN Sang Pemilik kehidupan atas anugerah dan kepercayan untuk tanggung jawab ini. Terima kasih untuk Ibu Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDI Perjuangan dan seluruh kelurga besar PDI Perjuangan atas kepercayaan tugas dan tanggung jawab ini. Terima kasih untuk Bapak H.A Muhaimin Iskandar selaku ketua PKB dan seluruh jajaran keluarga besar PKB,” tulis Emi di account fanpage facebooknya.

“Terima kasih untuk bapa, mama, kakak, adik, anak-anakku, sahabat dan basodara semua atas semua doa, apresiasi, dukungan, dan spirit,” katanya.

Emi berharap, dalam ajang Pilgub 2018 ini, nilai persaudaraan tetap ditegakan agar hubungan persaudaraan tetap terjaga dengan baik.

“Untuk ketong semua yang berbeda, mari ketong sama-sama menjaga dan merawat persaudaraan ini, menjaga hati kita, supaya perbedaan kita tidak membuat kita saling menciderai,” pintanya.

“Ketong semua bersaudara, ketong semua punya tujuan yang sama untuk membangun NTT. Mari sama-sama ketong jaga rumah kita, kita jaga NTT tercinta, kita jaga Indonesia kita. Tuhan memberkati ketong semua,” tambahnya.

Emi ketika duduk bersama masyarakat. Ia merupakan pendengar yang baik dan pemberi solusi yang mumpuni untuk mengatasi keluhan masyarakat desa.

Sementara itu, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, mengatakan, penetapan Marianus – Emi telah melalui pertimbangan yang matang, baik melalui mekanisme kelembagaan, survey, pemetaan internal, maupun pertimbangan strategis kepartaian.

“Pak Djarot Syaiful Hidayat sempat ditugaskan ke NTT bertemu para tokoh dan menampung aspirasi masyarakat. Marianus Sae dinilai berprestasi, mampu membawa perubahan di Kabupaten Ngada, dan didampingi oleh Emilia Julia Nomleni, kader perempuan senior Partai,” kata Hasto.

Menurut Hasto, dalam catatan DPP PDIP, sebagai Bupati Ngada dua periode, Marianus mampu membawa Ngada keluar dari ketertinggal dalam waktu 3 tahun dengan empat prioritas utama yang dilakukan oleh Marianus yaitu infratruktur, kesehatan, pendidikan, dan Ekonomi.

“Prestasi ini tentu diapresiasi oleh DPP Partai. Karena itu, keputusan DPP PDI Perjuangan bersifat final,” tegas Hasto. (jer/jer)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.