Marianus Sae saat melayani permintaan foto bareng bari warga yang menyukainya karena sukses membangun Kabupaten Ngada keluar dari status daerah tertinggal.

sergap.id, JAKARTA – DPP PKB menetapkan Marianus Sae – Emmy Nomleni sebagai pasangan calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cagub) NTT 2018.

Penetapan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPP PKB Nomor: 24830 / DPP-G3/VII/A.1/XI/2017 yang copyannya diterima SERGAP, Sabtu (16/12/17) siang.

Sementara DPP PDI Perjuangan baru akan mengumumkan pasangan Cagub – Cawagub NTT periode 2018 – 2023 pada Minggu (17/12/17) pukul 09.00 Wib.

Kini para petinggi DPD PDI Perjuangan Provinsi NTT bersama para Cagub dan Cawagub telah berada di Jakarta untuk mendengar secara langsung pengumuman yang akan disampaikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Puteri di Kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Pangeran Diponegoro No 58 Menteng Jakarta Pusat.

Marianus Sae ketika menghadiri undangan TVRI Nasional belum lama ini.

Informasi yang direkam SERGAP, menyebutkan, para Cawagub yang telah berada di Jakarta diantaranya pasangan Marianus Sae – Emy Nomleni dan Ray Fernandez – Yan Pieter Ate. (cl/cl)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.