korban diperkosa saat ke wc
Korban diperkosa saat ke wc (foto: ilustrasi)

sergap.id, AIMERE – MEW (20), gadis yang memiliki keterbatasan berbicara dan mendengar atau bisu tuli menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan secara bergilir oleh dua pemuda berinisial PT (22) dan YDK (20).

Perbuatan bejat itu dilakukan di tempat wisata Pantai Lekoena, Dusun Nuamuzi, Desa Warupale 1, Kecamatan Inerie, Kabupaten Ngada, pada Rabu (10/3/21) sekira pukul 23.00 Wita.

Kapolsek Aimere, Ipda Elias Ballo, SH, mengatakan, sebelum kejadian, korban bersama masyarakat yang ada di sekitar lokasi menghadiri acara syukuran pelepasan perahu baru di pantai Lekoena.

Karena korban merasa ingin membuang air kecil, korban pun berpamitan dengan sorang saksi bernama YP. Saat itu pula, YP meminta Geril untuk mengantar korban ke WC umum pantai itu.

Saat korban buang air kecil, Geril kembali, karena menunggu korban terlalu lama. Ternyata korban sudah ditangkap oleh kedua pelaku.

“Terus mereka bawa ke belakang WC umum. Disitu mereka lakukan pemerkosaan secara bergantian,” ujar Ipda Elias seperti dikutip SERGAP dari kupang.tribunnews.com/, Kamis (11/3/21).

“Terus mereka mencari korban. Disana mereka menemukan korban di belakang WC, terus korban cerita bahwa dia sudah diperkosa oleh kedua orang,” tutup Ipda Elias.

Satu pelaku dalam kasus pemerkosaan tersebut menyerahkan diri, sementara satunya lagi ditangkap oleh warga.

Kini, keduanya sudah ditahan di Polsek Aimere untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. (ms/ms)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here