sergap.id, SOE – Keluarga Besar Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi NTT, berbagi kasih di hari kasih sayang atau valentine days, hari ini, Jumat, 14 Februari 2020.

“Ini telah menjadi tradisi dan kebiasaan kami yang tergabung di dalam wadah PSMTI,” tulis Ny. Helda Selan via WhatsApp dari Soe, ibukota Kabupaten TTS, Jumat (14/02/20) malam.

Menurut dia, berbagi kasih di valentine days merupakan wujud nyata kepedulian PSMTI SoE untuk ikut merasakan apa yang dirasakan oleh sesama warga masyarakat TTS.

“Kami kunjungi salah seorang ibu janda dengan empat (4) anak yang sejak mereka lahir semuanya lumpuh total. Sangat prihatin dan membutuhkan perhatian serius dari semua stake holders (pemangku kepentingan) yang ada di Bumi Cendana Wangi,” kata Ny. Helda.

Wanita yang juga owner Blesing Hotel SoE ini, menambahkan, tali kasih yang diberikan kepada ibu janda empat anak di Desa Bilito, Kecamatan Mollo Selatan, TTS itu,  antara lain: beras, super mie, telur, biskuit, uang dan kebutuhan lainnya.

Ny. Helda Selan saat menyerahkan bantuan tali kasih kepada janda 4 anak yang mengalami kelumpuhan sejak lahir di Desa Bilito Kecamatan Mollo Selatan Kabupaten TTS, Jumat (14/02/2020).

“Semoga ke depan ibu janda ini mendapatkan perhatian dari warga masyarakat yang lain,” mantan Anggota DPRD TTS itu.

Keluarga Besar Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Timor Tengah Selatan saat berkunjung ke rumah janda 4 anak di Desa Bilito Kecamatan Mollo Selatan Kabupaten TTS, Jumat (14/02/2020).

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua PSMTI Kabupaten TTS, Robert Tan yang merupakan owner Hotel Bahagia 1 dan 2, serta sejumlah pengurus PSMTI lainnya. (vg/red)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.