Dr. Josef Devi Gadi Djou, SE.,M.Si, semasa hidup.

sergap.id, ENDE – Anggota DPRD Provinsi NTT dari Partai Golkar, Dr. Josef Devi Gadi Djou, SE M.Si, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Ende pada Jumat (10/4/20) malam, sekitar pukul 23.00 Wita.

Ketua DPD Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, membenarkan kabar duka tersebut.

“Baru saja dapat kabar,” ujar Laka Lena.

Anggota DPRD Ende Megy Sigasare pun membenarkan kabar duka ini.

“Iya benar, kami sementara di Rumah Sakit, Jenazahnya sementara dimandikan,” ucapnya. (*)

Sebelum meninggal, Almarhum menjabat sebagai Wakil Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD NTT. Ia juga diketahui sebagai dosen di Universitas Flores (Unflor).

Putra mantan Bupati Ende, Herman Joseph Gadi Djou ini, pada Selasa (14/1/20) lalu, tiba-tiba pingsan saat mengikuti rapat Komisi V dengan BPBD Provinsi NTT di gedung DPRD NTT di jalan El Tari Kupang. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Setelah sembuh, politisi Partai Golkar dari Daerah Pemilihan (Dapil) V, Ngada, Nagekeo, Ende, Sikka ini pulang ke Ende.

Belum diketahui penyakit apa yang dideritanya. Namun pria yang dikenal baik hati ini telah pergi untuk selamanya. “Selamat jalan ka’e, semoga kerajaan surga menerimamu,” tulis Edy Mbete, sobat karib almarhum di dinding facebooknya.

Ucapan belasungkawa juga datang dari sejumlah politisi, kerabat, dan kenalan, termasuk Wakil Bupati Lembata, Dr. Thomas Ola, SE, MSi.

“Eja Dr. Josef Devi Gadi Djou, SE., M.Si. Engkau telah mengakhiri Perjalanan Panjang duniawi dan tibalah saatnya menikmati Kebahagiaan tiada akhir. Tuhan YESUS menghantarMU ke SURGA. Selamat jalan eja. Mohon maaf tidak menghantarMU ke kediaman abadi. Semoga KELUARGA yang ditinggalkan, eja Lori Gadi Djou dan Ine Emmi Gadi Djou bersama keluarga besar lainnya, diberikan kekuatan dan PENGHARAPAN Iman. Amin,” tulis Thomas Ola di akun facebooknya. (rido/rei)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.