kabar ntt
NYL tiba-tiba terkulai lemas. Keluarga kemudian menghubungi petugas Puskesmas Pariti. Namun ketika petugas sampai ke rumah NYL, petugas mendapati NYL sudah tidak bernyawa lagi.

sergap.id, DUKA – Kabar duka datang dari Desa Pariti, Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang. NYL, umur 31 tahun, seorang guru yang mengajar di Pulau Adonara, Kabupaten Flores Timur, tiba-tiba meninggal dunia di tengah berlangsungnya acara peminangan dan pernikahannya dengan MC, pegawai Kantor Gubenur NTT.

NYL tiba-tiba ambruk saat dirinya sedang dirias jelang acara pernikahannya. Hasil diagnoas tim medis menyebutkan, NYL meninggal dunia karena kelelahan dan serangan jantung. Keterangan ini dibenarkan oleh polisi setempat.

Kronologinya, sekitar pukul 10.00 Wita dilangsungkan acara peminangan di rumah NYL. Setelah itu dilanjutkan dengan acara ijab kabul dan akad nikah.

Namun saat hendak dirias, NYL tiba-tiba terkulai lemas. Keluarga kemudian menghubungi petugas Puskesmas Pariti. Namun ketika petugas sampai ke rumah NYL, petugas mendapati NYL sudah tidak bernyawa lagi.

Tapi saat itu keluarga korban tidak yakin jika NYL sudah meninggal dunia. Karena itu keluarga membawa NYL ke RSUD Naibonat. Namun lagi-lagi hasil diagnosa dokter di RSUD Naibonat menyebutkan bahwa korban sudah meninggal dunia akibat serangan jantung.

Dan, sekitar pukul 20.00 Wita, jenazah NYL dibawa kembali ke rumahnya di Desa Pariti untuk disemayamkan. Kedatangan jenazah disambut isak tangis suaminya dan keluarganya. Mereka tak menyangka orang yang dicintai itu ipanggil Sang Khlik secara tiba-tiba. (sep/sep)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here