Kapolres Ngada AKBP Firman

sergap.id, BAJAWA – Kapolres Ngada AKBP. Firman Afandi, SIK, meminta seluruh anggota polisi yang bertugas di Kabupaten Ngada dan Nagekeo untuk bersikap waspada terhadap ancaman teroris.

“Sekarang ini polisi menjadi sasaran utama teroris. Kita harus waspada terhadap ancaman teroris. Sekali lagi saya menghimbau kepada seluruh anggota polisi, ketika sedang piket atau bertugas di mana pun harus tetap waspada. Teroris selalu mengintai kita. Informasi tentang teroris yang kita terima dari pihak manapun, kita harus selektif dan di investigasi lebih mendalam, agar kebenaran dari informasi tersebut bisa kita tindaklanjuti,” ujar Firman kepada SERGAP.ID.

Menurut dia, teroris saat ini sudah menyebar hampir ke seluruh wilayah NKRI. “Karena itu kita harus lebih waspada, dalam menghadapi bahaya yang satu ini,” pintanya.

Kata Firman, dalam tugas pelayanan, setiap anggota polisi harus mengedepankan profesionalisme.

“Kita ini adalah abdi negara dan masyarakat. Jabatan adalah amanah. Jadi,,,,, jangan kita menyalahgunakan kepercayaan yang telah di berikan kepada kita,” tegasnya.

@adv

“Saya selaku pimpinan menghimbau kepada anggota saya, untuk selalu disiplin dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat. Apalagi sebagai polisi tugas kita adalah menjaga keamanan dan ketertiban”.

“Bagaiman bisa aman kalau kita sendiri sebagai petugas, tidak disiplin dalam menjalankan tugas. Polisi adalah mitra masyarakat. Harapan saya  di HUT Bhayangkara yang ke 71 ini, sebagai prajurit kita harus disiplin dan lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas.  Saya juga tidak segan-segan untuk mengambil tindakan apabila ada anggota saya yang kurang disiplin dalam bertugas”, tutupnya. (sherif goa)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.