Muhamad Jafrudin (19), salah satu pelaku yang kini sudah diamankan di sel Mapolsek Aesesa.

sergap.id, MBAY – Tindak kekesaran seksual kembali terjadi di Kabupaten Nagekeo. Kali ini dialami Nilam —nama samaran—, warga kampung Rewokoli, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa.

Informasi yang dihimpun SERGAP.ID, menyebutkan, tindak pidana ini terjadi di Balai Benih KM 1 Mbay Kanan, Nagekeo pada hari Sabtu (4/11/17), sekitar pukul 11.30 Wita,

Ceritanya, sekitar jam 11.00 wita, korban pulang dari sekolah. Di tengah jalan, korban ditawari untuk diantar oleh Ikhrozil Hidayat (15), teman kelas korban, menggunakan sepeda motor.

Namun arah sepeda motor justru dibelokan ke rumah Muhamad Jafrudin (19) yang beralamat di Balai Benih.

Di rumah mahasiswa sebuah Perguruan Tinggi ini, korban di dorong paksa oleh Ikhrozil ke dalam rumah dan langsung ditarik oleh Jafrudin ke dalam kamar. Jafrudin kemudian memaksa korban melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Setelah Jafrudin, Mahatir (15) yang juga teman kelas korban, kembali memaksa korban untuk berhubungan badan dengannya. Tapi korban menolak. Walau begitu, Mahatir sempat meraba-raba payudara dan kelamin korban.

Ikhrozil pun tak mau ketinggalan. Ia memaksa korban untuk memegang, mengocok, dan menghisap kemaluannya hingga klimaks.

Setelah itu, korban mengenakan kembali pakaiannya dan diantar oleh Ikhrozil ke lapangan futsal dan selanjutnya korban pulang ke rumah menceritakan apa yang dialaminya kepada kedua orangtuanya.

Ikhrozil Hidayat dan Mahatir saat diperiksa polisi di ruang Reskrim Polsek Aesesa, Senin (6/11/17).

Tak terima dengan perbuatan para pelaku, ibu korban langsung mendatangi Polsek Aesesa dan membuat laporan polisi dengan nomor Lp/129/XI/2017/Sek Aesesa.

Tak lama kemudian para pelaku berhasil dibekuk dan kini ditahan di sel Polsek Aesesa.

Para pelaku terancam dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. (pdj/pdj)

5 COMMENTS

  1. Narasi berita terlalu vulgar utk dibaca oleh anak dan remaja. Masih banyak pilihan kata yg lebih tepat utk menggambarkan aktivitas seksual yg dilakukan oleh pelaku.

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.