Inilah korban tewas sedang dipeluk istrinya.

sergap.id, PAGA – Kasus pembunuhan kembali terjadi di Kabupaten Sikka. Kali ini di Dusun Waramari, Desa Masebewa, Kecamatan Paga. Pelakunya adalah Bertolomeus Budo (35). Sedangkan korban  tewas bernama Ude Mba Jaga (42)

Hasil olah TKP yang dilakukan aparat Polsek Paga dan Unit Idenifikasi Sat Reskrim Polres Sikka, menyebutkan, awalnya, sambil memegang parang, korban datang ke rumah BB dan mengancam BB. Setelah itu korban pulang ke rumahnya.

Merasa tidak nyaman dengan ancaman tersebut, pelaku bersama ayahnya mendatangi rumah korban untuk menanyakan perihal apa sehingga korban datang mengancam.

Setelah dipanggil-panggil, korban tidak menjawab. Akhirnya pelaku mengajak ayahnya pulang. Namun tiba-tiba saja dari arah belakang korban datang dan langsung mengayunkan parang ke kepala ayah pelaku hingga mengakibatkan luka mengangga.

Pelaku

Karena tidak tega ayahnya dipotong, pelaku spontan mengambil besi dan langsung memukul ke arah wajah korban. Seketika korban tersungkur. Belum puas karena emosi, pelaku kembali memukul kepala korban dengan batu hingga menyebabkan korban tewas di tempat.

Polisi yang datang ke TPK langsung mengamankan pelaku dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Paga untuk divisum.

Kapolsek Paga, Iptu. Silfianus Hardi, mengatakan, kasus ini terjadi pada Minggu (9/4/17) malam, sekitar pukul 19.30 Wita.

Hari ini, Senin (10/4/17), pelaku dibawa ke Polres Sikka guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya adanya aksi balas dendam dari keluarga korban. Namun sejauh ini situasi di TKP aman terkendali. (Jhon)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.